Roundup 2018 eBike Bagian 2: Micromobility Listrik Bersama

Apa micromobility bertenaga listrik?

Ini hanyalah kenyataan dalam bentuk ribuan e-kickscooters dan e-sepeda publik – dan itu bisa menjadi gelombang pertama inovasi transportasi di kota-kota di seluruh dunia.

Dan di garis depan revolusi transportasi mikro adalah perusahaan besar,rental sepeda bandung banyak dari arena bisnis teknologi tinggi.

Anda mungkin berharap pembuat mobil berada di garis depan; misalnya, rental sepeda murah pembagian e-sepeda yang disponsori Ford muncul di San Francisco pada awal tahun, menunjukkan betapa produsen mobil ingin pindah ke area baru transportasi listrik dalam segala bentuknya.

Latar belakang teknologi mereka memungkinkan mereka untuk terjun ke dunia sistem tanpa dermaga dan untuk menarik dana besar – banyak yang disebut Unicorn, Rental Sepeda perusahaan startup swasta yang bernilai lebih dari US $ 1 miliar.

Meskipun menghasilkan pers yang buruk ketika mereka pertama kali muncul karena muncul tanpa pemberitahuan dan mengacaukan jalan-jalan,Rental Sepeda  hal-hal tampaknya mulai mereda ketika para perintis teknologi tanpa dermaga telah menyadari jika mereka tidak bekerja sama dengan pemerintah setempat perintah pelarangan sederhana untuk sepeda dan skuter mereka. bisa jadi hasil akhirnya.

Lime yang berbasis di San Francisco tampaknya telah mengklaim hadiah tunggal terbesar dalam berbagi e-bike dengan sebuah operasi di Seattle yang membanggakan 1.600 saham e-sepeda yang luar biasa sekitar pertengahan tahun, Rental Sepeda yang diduga merupakan armada berbagi e-sepeda tunggal terbesar di mana saja di dunia.

Dan sebuah artikel Geekwire mengungkapkan tingkat pengambilan yang tampaknya eksponensial untuk layanan bersama mereka:

‘Lime sekarang aktif di 100 pasar karena baru-baru ini melampaui lebih dari 26 juta perjalanan melintasi armada sepeda pedal, sepeda bantuan listrik, rental sepeda jogja skuter listrik,Rental Sepeda  dan” pod transit “yang sedang diuji di Seattle. Rental Sepeda  Itu naik dari 1 juta perjalanan saat ini tahun lalu ‘itu memberitahu kami.

Berbicara tentang perusahaan yang naik kendaraan, sejak April 2018 Uber telah menjadi pemilik baru Jump, yang mengoperasikan skema berbagi e-bike dan e-kickscooter di 13 kota AS dan juga hadir di Berlin, Jerman.

Ini bukan berarti antusiasme baru yang ditemukan atas nama Uber untuk manfaat e-bikes – lebih merupakan langkah komersial untuk mendapatkan pangsa pasar di area yang tampaknya berdampak langsung pada bisnis naik-naik-naik Uber – beberapa studi telah menyarankan bahwa perjalanan taksi Uber telah turun 10% sejak Februari tahun ini di San Francisco, sangat mungkin disebabkan oleh pangsa e-bike yang memasuki pasarnya.