baja konvensional,menawarkan Layanan Baja Konvensional sebagai salah satu dari banyak solusi bangunannya. Layanan Baja Konvensional dapat menyediakan paket bangunan komprehensif yang dapat mencakup kombinasi komponen pra-rekayasa dan konvensional.Home.

baja konvensional

baja konvensional

Solusi ini memungkinkan untuk memberikan kerangka baja struktural konvensional – memperluas jangkauannya dan berkembang dari pasar bangunan bertingkat rendah menjadi gedung bertingkat (bertingkat tiga hingga lima). Penawaran ini memberikan solusi dengan harga yang kompetitif untuk bangunan bertingkat, yang melampaui batas dua tingkat yang sudah direkayasa sebelumnya. Layanan ini dapat menyediakan berbagai jenis fitur arsitektur, termasuk kanopi, metode bracing, dll.Harga baja konvensional.

menggunakan garis balok canai panas untuk menyediakan struktur konvensional tradisional. Struktur ini termasuk add-on untuk bangunan pra-rekayasa VP yang khas. Selain itu, Layanan Baja Konvensional Varco Pruden menawarkan solusi kerangka dek yang lebih kompetitif dan memungkinkan pembangun untuk membuat tambahan pada proyek bertingkat rendah konvensional – seperti cara masuk – yang di-outsourcing-kan di masa lalu.Disini juga ada info besi.

baja konvensional

Manfaat inti dari Layanan Baja Konvensional adalah fitur satu pintu. Pembangun dan pemilik disediakan satu titik kontak dan koordinasi jauh lebih sedikit diperlukan. Selain itu, menggunakan garis sinar VP di pabrik mereka, semua atau sebagian besar bahan dapat dengan mudah bersumber dari pembangun atau pemilik.Info besi.

baja konvensional

baja konvensional

Dan sebagai bonus tambahan, tidak perlu menyewa insinyur struktur konvensional untuk merancang bahan-bahan konvensional – memasok seluruh paket.Harga besi beton SNI.

Dengan Layanan Baja Konvensional, pengelasan dikurangi dengan menggunakan koneksi baut. Dan mempertahankan kontrol kualitas melalui pemodelan 3D dan integrasi dengan garis sinar berkecepatan tinggi.Besi beton KS.

baja konvensional

Biaya Awal Lebih Rendah – Pendekatan sistem untuk membangun proyek mencakup opsi rekayasa nilai untuk memastikan optimalisasi kinerja bahan dan meminimalkan biaya. Selain itu, kemampuan VP untuk menggabungkan solusi pra-rekayasa dan struktural mengurangi biaya dan penundaan rekayasa, membantu aliran proyek dari konsep ke penyelesaian pada tingkat yang lebih cepat.Jual besi WF.

Biaya Siklus Hidup Lebih Rendah – Dengan struktur baja dari , muncul manfaat jangka panjang dari biaya perawatan yang rendah. Sistem atap VP dapat dijamin hingga 25 tahun untuk kinerja yang tahan cuaca dan sistem cat KXL VP yang tahan lama akan tampak hebat setelah 25 tahun juga.Jual besi beton murah.

baja konvensional

Berkelanjutan dan Hemat Energi – VP menawarkan opsi hemat energi untuk penerangan alami dengan PrisMAX SL Skylight. Lampu langit-langit prismatik ini akan melengkapi pencahayaan interior pada siang hari dan mengurangi permintaan listrik dengan memungkinkan lampu interior dimatikan. VP juga menawarkan beberapa opsi isolasi untuk membuat bangunan tetap nyaman sepanjang tahun. Sistem cat VP yang keren akan membelokkan panas radiasi pada siang hari untuk membantu sistem pemanas dan udara bangunan bekerja lebih efisien.

baja konvensional

Memenuhi Peringkat Bangunan Tingkat Lanjut – Pemilik gedung yang ingin mencapai peringkat LEED akan menghargai kontribusi dari konten baja daur ulang, daur ulang “ramah lingkungan” di masa depan, sistem cat dingin dan pencahayaan alami. Lebih lanjut, produk VP memenuhi peringkat Factory Mutual dan UL
persetujuan.

Biasanya, konstruksi konvensional terjadi selangkah demi selangkah: penggalian dan fondasi dibangun sebelum framing dimulai. Setiap komponen harus diselesaikan sebelum pindah ke langkah berikutnya, sehingga penjadwalan tergantung pada efisiensi masing-masing perdagangan. Jadwal dampak desain sangat besar, terutama jika desainnya kompleks dan karena setiap komponen dirancang dari awal, durasi proyek rata-rata sekitar enam hingga sepuluh bulan.

baja konvensional

Konstruksi konvensional sangat ideal untuk desain yang kompleks. Namun, konstruksi konvensional tidak hanya membutuhkan waktu lebih lama, tetapi juga lebih mahal daripada konstruksi pra-rekayasa.